Pages

Selasa, 15 November 2011

Suzy sings “Goodbye Heechul” on ‘Radio Star’

miss A Kim Heechul Suzy serenaded Super Junior dengan lagu lucu sebelum dia terdaftar dengan militer.

Episode 5 Oktober dari MBC 'Radio Star' menayangkan sebuah "Goodbyel Heechul" khusus, dan untuk memperingati acara tersebut, Suzy improvisasi "Good Bye Baby" miss A untuk "Heechul Good Bye", mengubah lirik sesuai dengan situasinya.

Ketika dia bernyanyi, Heechul tergagap "Kau sangat jahat! Jadi jahat "karena ia tertawa bersama dengan studio!. Check out video klip lucu di bawah ini, serta lirik diterjemahkan!


ini dia nih liriknya:
Goodbye Heechul goodbye
Just turn around and go to bootcamp

Don’t say a word
Now it’s time for you to disappear
Heechul goodbye
You’re too old to be my ‘oppa’
But you insisted on being called one
I should have known
When you persisted
Asking to take pictures together
You can tell them you’re a friend of mine
Don’t worry
I even signed some photos
So don’t worry no more
Goodbye Heechul goodbye
It’s been fun
I’ll pretend that you and I are close
So it’s time to say goodbye
No more need to call you ‘oppa’
‘Uncle’, goodbye


terjemahannya:
Selamat tinggal selamat tinggal Heechul
Hanya berbalik dan pergi ke bootcamp
Jangan berkata kata
Sekarang saatnya bagi Anda untuk menghilang
Heechul selamat tinggal

Kau terlalu tua untuk saya 'oppa'
Tapi Anda bersikeras dipanggil satu
Seharusnya aku tahu
Bila Anda tetap
Meminta untuk mengambil gambar bersama-sama

Anda dapat memberitahu mereka bahwa Anda adalah seorang teman saya
Jangan khawatir
Aku bahkan menandatangani beberapa foto
Jadi jangan khawatir lagi

Selamat tinggal selamat tinggal Heechul
Sudah menyenangkan
Aku akan berpura-pura bahwa Anda dan saya yang dekat
Jadi saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal

Tidak perlu lagi memanggil Anda 'oppa'
'Paman', selamat tinggal

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar