Pages

Kamis, 17 November 2011

Miss A atau Wonder Girls, Siapa yang akan diselamatkan JYP??


Sepertinya episode terbaru dari KBS 2TV Win Win dengan Park JinYoung ada banyak hal yang dibicarakan. Mulai dari hal2 kontroversial, JYP telah mengumpulkan banyak perhatian untuk mengungkapkan pikiran jujurnya tentang para artis di bawah perusahaannya.

Pada acara itu, ada sebuah bagian dimana netizen mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Salah satu dari mereka bertanya, “Jika Wonder Girls dan miss A berada dalam suatu kecelakaan, siapa yang akan kau selamatkan lebih dulu?”.
Membuat JYP memilih antara girlgrup yg keduanya membawa kesuksesan kepada perusahaan, dia menjawab ia akan menolong Miss A pertama, yg menyebabkan tawa ketika MC Kim SeungWoo berkomentar, “Wonder Girls pasti akan terluka”.
Selama bagian ini, ia mengungkapkan bahwa ia percaya bisa menjadi penari yang lebih baik daripada Rain dan melihat leader Wonder Girls ‘in Sunye sebagai Rain kedua. Ia juga mengungkapkan bahwa 2PM adalah grup yang  paling patuh  sementara Sohee Wonder Girls ‘adalah salah satu yang paling sulit untuk diajak bicara.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar