Pages

Selasa, 22 November 2011

Adik Suzy ‘miss A’

Pada tanggal 13 Mei, Suzy ‘miss A’ menjadi tamu di acara SBS “Dalgona” dan mengungkapkan adik laki-lakinya, Bae Sang Moon, untuk pertama kalinya di TV.
Episode ini sangat special untuk Suzy karena ia tidak bisa mengunjungi kampong halamannya sendirian, tetapi masih bisa menonton pesan video yang dikirimkan anggota keluarganya. Adik laki-lakinya, yang baru-baru ini di kelas 3 SMP, mengungkapkan cerita yang sangat lucu tentang mood Suzy.
Dia menyatakan, “Emosi saudara perempuanku seperti roller-coaster yang kadang naik kadang turun. Ketika dia merasa baik, dia bisa menjadi saudara paling manis di seluruh dunia, tetapi ketika moodnya sedang buruk, kau harus memastikan tidak mengaucaukannya. Ketika kami masih anak-anak, aku makan satu Snacknya tanpa berpikir banyak, lalu dia menyemprotkan coke ke seluruh wajahku.”
Untuk menghibur seluruh studio, Suzy menyatakan, “Aku memberinya pakaian untuk diganti sebelum serangga menempel padanya.”
Ketika di tanya apa yang dia rasakan tentang saudaranya menjadi seorang idola, dia mengungkapkan,”Banyak orang yang tidak aku kenal datang padaku dan memintaku untuk memberi mereka tanda tangan. Aku kesal, bagimanapun, kapan saja aku membaca balasan yang penuh kebencian tentangnya. Itu membuatku marah ketika orang-orang yang tidak tahu dirinya bahkan mengatakan hal seperti itu… Ada juga rumor yang mengatakan ia adalah ‘iljin’, tetapi itu tidak benar!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar