Pages

Selasa, 22 November 2011

Dorm Miss A terungkap!

Kesempatan yang sangat langka dapat melihat rumah dan ruang gerak pribadi idol terkenal Korea. Fans selalu ingin tahu seperti apa rumah mereka kelihatannya, tapi seringkali mereka hanya bisa melihat lewat adegan di reality show kalau mereka beruntung.
Dengan demikian, Sports Donga mengambil kesempatan ini untuk meliput sesuatu hal yang sangat ingin diketahu fans di perayaan edisi 1.000 mereka. mereka memutuskan untuk mengunjungi dorm miss A, yang tidak pernah terungkap kepada public. Cukup menarik, wartawan Sports Donga juga merupakan ‘pria’ pertama yang melangkahkan kaki ke dalam dorm mereka tersebut.


Gadis-gadis ini tinggal di sebuah apartemen besar  30-pyeong yang mulai mereka tinggali Juni lalu. Dindingnya didekorasi dengan gambar member, yang salah satunya diungkapkan hidup terpisah dari grup.
Selain Min, Fei, Jia dan Suzy tinggal bersama di dorm dengan kamarnya masing-masing. Min tinggal bersama keluarganya di Geumho-dong, tapi kadang-kadang ia juga mengunjungi dorm untuk hang out dengan member yang lain.
Saat disebutkan dorm mereka bersih, Jia menjawab dengan senyum malu-malu, “Kami sebenarnya mulai membersihkannya tiga hari yang lalu.” Min menambahkan, “Aku tidak tahu tempat ini sangat besar sampai saat kami selesai membersihkannya. Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya sangat bersih.
Mereka sebenarnya memiliki pembantu yang datang setiap dua kali seminggu untuk membantu mereka membersihkannya karena mereka sibuk mempersiapkan album baru mereka. Kamar terbesar digunakan oleh maknae  Suzy karena dia berbagi dengan Jia.
Setelah jadwalnya terbagi sejak jadwal syuting yang tak teratur untuk “Dream High”, Jia pindah kamar untuk memberikannya ruang.
Suzy menjelaskan, “Aku datang dari sytuing suatu hari dan berpikir ia pindah kamar. Dia telah menghiasi kamar untukku. Itu sangat cantik.”
Jia dan fei mengungkapkan kalau mereka telah tinggal ddengan delapan orang lainnya di satu rumah selama 3 tahun ketika mereka trainee. Jia mengatakan, “Hal yang terbaik tentang debut dengan miss A adalah ketika kami dapat kamar masing-masing.”
Meskipun agensinya menyiapkan dorm untuk memudahkan perjalan dan jadwal mereka, tinggal di dorm adalah terserah mereka sendiri. Agensi kecil dan menengah dapat menyiapkan aprtemen besar hingga 20-pyeong, sementara agensi besar dapat menyediakan apartemen besar hingga 30-pyeong.
Girl group biasanya tinggal dengan manager wanita di dorm mereka, tapi miss A tinggal sendiri. Mereka juga tidak memiliki batasan untuk meninggalkan dorm saat waktu luang, dan diberikan tunjangan hidup bulanan.
Jia dan Fei mengatakan, “Kami tidak punya banyak teman jadi tidak banyak tempat yang harus dikunjungi. Kami menghabiskan banyak waktu kami di dorm. Kami mungkin mengunjungi mall COEX sekitar 100 kali.”
Orang-orang yang mengunjungi dorm mereka hanyalah anggota keluarga atau teman mereka. orang tua Suzy sering berkunjung dari Gwangju dan bermalam di dorm mereka.
Grup lain seperti Rania, A Pink, CHI CHI, Boyfriend, dan bahkan CNBLUE dan SECRET tidak memiliki ponsel agar dapat fokus sepenuhnya di kegiatan album mereka. miss A, di sisi lain, tidak pernah menyerah. Pada kenyataannya, mereka bahkan sudah menggunakan smartphone setelah debut mereka dan masing-masing memiliki iPad.
Dapat dimengerti kenapa ponsel sangat penting untuk Jia dan Fei.
Sejak mereka jauh dari rumahnya, mereka mengungkapkan bahwa smartphonenya adalah satu-satunya alat untuk membantu mereka berdamai dengan kesendiriannya.
Mereka biasanya tidak makan di rumah, dan mungkin hanya camilan ketika mereka makan. Kulkas mereka penuh dengan kue, es krim, kopi, susu, jus, yogurt, ham, dan makanan sampingan seperti kimchi.
Sebagian dari kulkas mereka juga diisi dengan anggur merah dan sampanye, minuman yang kadang-kadang dinikmati oleh Fei dan Jia. Ada juga brand produk dari luar negeri yang dikirim oleh anggota keluarga di China, seperti pasta lada merah, crackers, ramen, dan buah yang diawetkan.
Meskipun mereka tidak sering memasak, Fei disebut-sebut menjadi chef yang bertalenta. Di hari ulang tahunnya, dia mengadakan pesta kecil dengan labelnya dan memasak sendiri makanan China. Ketika mereka trainee, Fei bahkan membuat bekal makanan untuk member lain.
Sama seperti gaya mereka masing-masing, mereka memiliki selera yang berbeda saat mendekor kamarnya masing-masing. Fei memilih warna merah cerah, sementara Jia berpusat pada warna coklat; Sementara Suzy dengan warna pink.
Fei mengungkapkan dirinya mengoleksi body mist, dan penggemar topi dan kacamata. Semenatara itu, Jia memiliki sebuah lemari yang terisi penuh, tapi kamarnya sangat rapid an terorganisir dengan sangat baik.
Wartawan melihat deretan buku-buku Suzy di tempat tidurnya dan menemukan bahwa sebagian besar bukunya adalah buku pelajaran China, novel, dan buku latihan dari sekolah. Diluar ketiganya, dia memiliki banyak boneka hewan.
Ketika diminta untuk memilih kamar yang paling cantik, Min memilih kamar Jia.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar