Pages

Jumat, 18 November 2011

Heechul Kirim Pesan Peringatan, “Jangan Mengganggu Sohee Saya…”

Heechul mengirimkan sebuah pesan peringatan pada MC2 ‘Radio Star‘ saat dia mendengar kalau Wonder Girls akan membuat penampilan sebagai bintang tamu.
Pada 16 November di episode MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’, MC menyatakan “Seorang pekerja pelayanan publik mengirimkan kami sebuah pesan yang mengatakan   ‘Kalian lebih baik tidak mengganggu  Sohee saya atau yang lainnya’“. “Pekerja pelayanan publik” mereka mengacu pada tak lain dan tak bukan adalah Kim Heechul Super Junior yang saat ini terdaftar di dalam kemiliteran Korea.
Dikenal kalau Kim Heechul adalah fan beratnya Sohee  Wonder Girls . MC Kyuhyun menyatakan, “Dia tidak pernah berhenti membicarakan tentangnya“,
Sunye menambahkan “Jika saya berbicara padanya untuk pertama kalinya setelah sementara, dia tidak pernah gagal untuk bertanya apa yang sedang dilakukan Sohee“.
Kim Heechul baru2 ini menarik perhatian saat menaruhkan foto2 Sohee di asrama kemiliterannya.  Sohee mengakui dengan tawa, “Saya melihat foto2 secara online. Ini membuat saya dalam sebuah mood yang bagus
MC lalu memintanya untuk mengirimkan sebuah pesan audio pada penyanyi tersebut. Heechul bahkan secara khusus meminta mereka memainkan “What are you looking at“, yang merupakan lagu kolaborasi  Jungmo  TRAX dengan group M&D, sebagai background audio dari video.
Karena Kim Heechul belajar bahasa iNggris, mereka meminta Sohee mengirimkan pesan dalam bahasa inggris dan dia  dengan malu2 berhasil mengatakan, “Terima kasih karena membicarakan tentang saya selama waktu ini“.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar