Pages

Selasa, 22 November 2011

Kim Kibum ‘Super Junior’ Akan Bermain dalam Drama ‘A deep-rooted Tree’




Member Super Junior, Kim Kibum, telah dikonfirmasi akan tampil di drama SBS ‘A deep-rooted Tree’.
PD Hwang Kiyoung dari SidusHQ akan memproduksi ‘A deep-rooted Tree’ mengatakan dalam sebuah panggilan telepon dengan Ohmynews,“Kim Kibum telah dikonfirmasikan akan memainkan peran sebagai ‘Park Paengnyun’ dan syutingnya belum akan dimulai. ‘Park Paengnyun’ yang akan diperankan oleh Kim Kibum adalah seorang sarjana di Jibhyunjun yang menerima kasih sayang dari Sejong the Great bersama Sung Sammoon. Ia adalah anggota Sayookshin yang bersekongkol untuk mengembalikan Danjong ke tahtanya tetapi di eksekusi.”
Periode dari drama ‘A deep-rooted Tree’ berisi tentang misteri yang terjadi di Jibhyunjun 7 hari sebelum skrip Korea diterbitkan. Drama ini didasarkan pada novel misteri sejarah yang ditulis oleh Lee Jungmyung. Ketika novel ini dirilis pada tahun 2006, ia disebut Korean Da Vinci Code. Novel ini berisi tentang konspirasi yang dikelilingi oleh serangkaian pembunuhan mengerikan di istana. Ini menggambarkan konflik antara kelompok yang mendukung penemuan Hangul dan kelompok yang menentangnya.
Drama ini ditulis oleh Kim Younghyun dan Park Sangyun yang menulis “Jewel in the Palace”dan “Queen Seon-deok”. Saat ini, Han Sukkyu, Jang Hyun, Shin Se Kyung, yoon Jaemoon, dan Song Joongki telah dikasting. Di dalam drama, Han Sukkyu akan berperan sebagai Sejong the Great dan Jang Hyuk akan berperan sebagai seorang pejabat pemerintah di Kyumsabok yang akan berkonflik dengan Sejong the Great.
Drama SBS ‘A deep-rooted Tree’ akan disiarkan pada tanggal 28 September setelah ‘Protect the Boss’ berakhir.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar