Pages

Rabu, 07 September 2011

Endless Love

 


hai, hai, hai :)



Masih inget nggak sama drama korea satu ini? drama yang unforgetable banget... karena membuat air mata berjatuhan. hohoho. buat orang yang melow, cocok banget nonton film satu ini.
cerita dengan kisah cinta yang sangat menyentuh hati.

Sinopsis :
Dikisahkan tentang Yun Joon Suh (Song Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) dibesarkan sebagai kakak beradik selama 14 tahun sampai munculnya sebuah fakta yang mengejutkan keluarga mereka. Ternyata Eun Suh bukan adik perempuan kandung Joon Suh melainkan anak orang lain yang tertukar ketika masih bayi.
Begitu terungkap, kehidupan Eun Suh dan Shin Ae berubah total. Shin Ae yang akhirnya kembali ke pelukan keluarga Yun dan Joon Suh pun dibawa oleh ayah-ibunya ke Amerika Serikat. Sedangkan Eun Suh ditinggalkan di Korea pun terpaksa membanting hidup untuk menyambung hidupnya.
Walaupun begitu waktu dan jarak yang ribuan mil tidak kuasa membuat Joon Suh dan Eun Suh tidak bisa melupakan kasih sayang di antara mereka. Setelah sembilan tahun berlalu, keluarga Yun akhirnya kembali ke Korea.
Joon Suh yang telah menginjak usia dewasa dan bertunangan dengan seorang wanita sesama seniman, Shin Yoo Mi (Han Na Na), tanpa sengaja bertemu lagi dengan Eun Suh di sebuah hotel. Eun Suh kini bekerja di sebuah hotel milik sahabat Joon Suh, Hun Tae Suhk (Won Bin).
Pertemuan Joon Suh dan Eun Suh ternyata mendatangkan kesulitan di kemudian hari. Sebab mereka akhirnya menyadari bahwa cinta kasih di antara mereka tidak lagi merupakan kasih kakak beradik melainkan telah berubah menjadi cinta antara pria dan wanita.
Namun mereka juga menyadari tidak mudah mewujudkan hal tersebut sebab Joon Suh telah punya tunangan. Tidak hanya itu, Eun Suh pun dicintai Tae Suhk. Bahkan pergulatan cinta di antara mereka bertambah rumit, ternyata Shin Ae  tergila-gila kepada Tae Suhk. dan ditambah dengan fakta menyedihkan yang harus ditermia oleh Eun Suh, yang mengidam leukimia.

Pemain :

Yun Joon Suh
Diperankan oleh aktor muda yang bernama Song Seung Hun.
Joon Suh kecil yang sangat menyanyangi dan menjaga adiknya, Eun Suh. saat mengetahui fakta bahwa Eun Suh bukan adik kandungnya,tanpa ia sadari perasaan nya berkembang untuk Eun Suh. dan walaupun berpisah jauh sudah memiliki tunangan, tetap saja hatinya hanya melihat Eun Suh.

Eun Suh
Diperankan oleh aktris muda Song Hye Gyo.
Eun Suh adalah seorang anak perempuan yang baik, periang, pantang menyerah dan pekerja keras. ia sangat dekat dengan kakaknya,Joon Suh. saat mengetahui ia tertukar, ia sempat bingung antara tinggal dengan keluarga lamanya atau hidup dengan keluarga kandungnya, yang pada akhirnya memilih untuk tinggal dengan ibu yang telah melahirkannya, dan harus menerima kepindahan keluarga lamanya ke Amerika, dan berpisah dengan Joon Suh.

Han Tae Suhk
Karakter yang mencintai Eun Suh ini diperankan oleh aktor Won Bin yang bernama asli Kim Do Jin. Tae suhk adalah seorang pewaris hotel ternama tempat Eun Suh berkerja. tadinya ia seorang pria playboy dan juga pemalas yang bisanya hanya menghamburkan uang saja. tapi setelah bertem Eun Suh, ia berubah menjadi seorang pria yang teguh baik hati. ia sangat menintai Eun Suh, karena Eun Suh telah mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya kepada dirinya.

Shin Ae

Karakter adik kandung Joon Suh diperankan oleh aktris pendatang baru, Han Chae Young.Shin Ae yang awalnya berasal dari keluarga miskin adalah seorang anak yang cerdas, pendiam dan angkuh. ia malu akan keadaan keluarganya dan sangat iri terhadap Eun Suh yang memiliki keluarga mapan. tapi setelah mengetahui bahwa mereka tertukar, ia menjadi pribadi yang sombong. saat dewasa, ia menyukai Tae Suhk, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karena Tae Suhk mencintai Eun Suh.

Shin Yoo Mi
Tunangan Joon Suh ini diperankan oleh aktris Han Na Na.Yoo mi dapat bertunangan dengan Joon Suh karena Yoo mi mengikatkan Joon Suh pada cinta pertamanya yang mengatakan ingin menjadi pohon saat reinkernasi.








.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar