Pages

Sabtu, 17 September 2011

200 Pounds Beauty



The Casts:

Kim ah joong as  Ha na                                              Kim ah joong as Jenny
before
after



Joo jin mo as Sang Jun

Ji Seo Yun as Amy
Kim hyun suk as Ha na's best friend

Lim Hyeon shik as Ha na's father
                           
Sinopsis: 
Film ini bagus serta memiliki banyak pesan moral yang bagus, diantaranya yaitu jika kita menginginkan sesuatu, jadilah diri kita sendiri, maksimalkan kelebihan yang ada dalam diri kita sehingga kekurangan kita tertutupi. Lagipula, tak selamanya yang terlihat indah di mata kita itu bagus untuk kita. 

Kang Hana, seorang gadis yang sangat gendut namun memiliki suara yang indah. Ia bekerja di sebuah perusahaan musik sebagai ‘suara‘ untuk penyanyi seksi yang sebenarnya tidak bisa menyanyi, Ami. Jadi, jika Ami tampil di konser, ia hanya akan lipshync, sedangkan yang sebenarnya menyanyi adalah Hana.

Terkadang Hana iri dengan Ami yang cantik dan seksi, dan juga badannya tidak gendut sepertinya. Apalagi ia menyukai manajer Ami , Han Sang Jun. Awalnya Hana tak keberatan dengan tubuh gendutnya sampai ia tak sengaja mendengar percakapan antara Sang Jun dan Ammy bahwa Hana adalah gadis berbakat tapi gendut dan jelek, sedangkan Ammy adalah gadis tidak berbakat tapi menawan. Dan mereka(Sang Jun dan Ammy) hanya akan memanfaatkan Hana.

Hal itu membuat hati Hana sakit, sempat terfikir untuk mengakhiri hidupnya tapi pada akhirnya ia memutuskan untuk melakukan sesuatu agar harga dirinya tidak terinjak-injak lagi, ia pun memutuskan tak mau lagi menjadi ‘lipsing‘ untuk Ammy. Hana datang pada dokter yang sering menelopon Hana untuk bercerita tentang masalah cintanya. Hana ingin dokter itu mempermak habis seluruh tubuhnya alias operasi plastic.

Akhirnya setelah beberapa lama, operasi plastic yang dilakukan Hana berhasil. Ia menjadi gadis langsing yang cantik dan seksi, dan memulai hidupnya yang baru dengan nama samaran Jenny yang pindahan dari Amerika. Namun, apakah dengan kecantikan yang sekarang ia miliki, ia bisa memiliki semua hal yang tak bisa diraihnya saat ia gendut, seperti cinta dari Sang Jun? dan bagaimana ia menyikapi ayahnya yang berada di panti jompo, yang tentunya mengetahui identitas anak kandungnya, dia akhirnya harus memilih antara kepopuleritasan atau nurani-nya untuk bersama sang ayah yang akan membuka identitas aslinya.

"sesuatu hal yang menurut kita terlihat sempurna belum tentu membuat kita menjadi pribadi utuh yang sempurna :) , begitupun dengan kesempurnaan yang belum tentu mendatangkan suatu kebahagiaan yang sempurna untuk kita ..  BE YOUR SELF GUYS! "






ha-na saat akan menjalani operasi pelastik


penggemar setia ha-na


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar