Pages

Jumat, 09 September 2011

Death Bell

 
Directed by Director Chang
Fear:88min | Release date in South Korea : 2008/08/06


  Cast :
Lee Beom-soo  sebagai  Hwang Chang-wook, wali kelas
Yoon Jeong-hee sebagai Choi So-yeong, guru bahasa inggris
Nam Gyoo-ri  sebagai I-na
Kim Beom sebagai Kang Hyeon 

Sebagai seorang siswa, siapa sih yang nggak mau jadi siswa berprestasi dan bisa masuk peringkat 20 umum se- sekolah?
Tapi  kalau itu terjadi seperti halnya di film Death bell ini,  peringkat 20 umum siswa sekolah unggulan Chang In Private High School dimana Kang I Na (Nam Gyu Ri) bersekolah ditempat itu. untuk mempersiapkan diri menyambut sister school yang akan melakukan kunjungan ke sekolah mereka,  Kang In dan 19 murid lainnya di peringkat teratas harus tetap tinggal di Sekolah ketika murid-murid lain berlibur setelah musim ujian berakhir. I Na tak bakal menyangka sebentar lagi mimpi-mimpi buruk yang sering ia alami berubah menjadi kenyataan.
 Di tengah-tengah waktu belajar mereka yang ketat, tiba-tiba teror menghantui mereka.
Korban pertama

para siswa berusaha mencari jawaban teka-teki ke-2

  
akhirnya jatuh korban yang ke-2 dan korban-korban lainnya

 Suara asing yang mengharuskan mereka menjawab pertanyaan demi pertanyaan atau nyawa teman mereka yang disandera akan menghilang.
Satu persatu murid terpandai menghilang, muncul teka teki berikutnya dan tewas , begitu seterusnya. Meskipun teka-teki yang selalu dilemparkan sang penyandera berhasil mereka jawab, tapi waktu yang diberikan tidak cukup untuk menyelamatkan anak-anak tadi. I Na yang akhirnya mengetahui urutan pembunuhan berdasarkan peringkat sekolah berupaya membantu memecahkan teka-teki tadi karena dia ada di urutan ke lima.

Di akhir kisah, akan diberikan jawaban mengapa sang penyandera membunuh para siswa pilihan itu, yang ternyata untuk mencari tahu kebenaran siapa yang membunuh anaknya, dan untuk membalaskan dendam anaknya yang kehilangan beasiswa dikarenakan orang tua yang tidak bertanggung jawab yang membeli kunci jawaban agar anak-anak mereka mendapat nilai dan peringkat yang baik, yang mengakibatkan anak si penyandera kehilangan beasiswa dan memancing pembunuhan terhadap dirinya.

Movie ini kereeeen banget, seru.. walau bukan film hantu yang real hantu, menurut aku lebih ke pembunuhan berencana gitu, dari awal udah buat kita nebak-nebak siapa dalang dari semua kasus ini. Tapi sempet sedih waktu liat si cowok cute alias kim bum tertusuk oleh salah satu kawan mereka yang stress.
Baiknya kita tonton aja filmnya ^^.
okehh.. aku kasih nih sedikit piku-pikunya



kim bum jadi kang hyeon yang terkenal nakal, usil dan suka melanggar peraturan di sekolah dan terjebak bersama 20 murid pilihan karena ia di suruh mengartikan proposal bahasa inggris oleh gurunya

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar