Pages

Sabtu, 17 September 2011

Cinta pertama Kyuhyun = fans Eunhyuk !




Pada episode terbaru dari 'Strong Heart' SBS, maknae Super Junior, Kyuhyun, menggambarkan kehancuran dirinya karena kehilangan sesuatu yang berharga dikarenakan rekannya, Eunhyuk.

Rupanya, Kyuhyun pernah bertemu dengan hal misterius ketika ia pergi ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil. Dia menjelaskan, "Aku pergi untuk mengurus beberapa tagihan rumah sakit setelah menerima perawatan, dan aku mengalami cinta pada pandangan pertama dengan seorang karyawan perempuan di sana".

Kyuhyun melanjutkan dengan mengatakan, "Itu adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku benar-benar merasakan apa yang namanya cinta pada pandangan pertama. Aku menanyakan nomor teleponnya saat mengambil keluar teleponku, tapi setelah ragu selama sekitar tiga detik, dia menolakkuOrang-orang mengenaliku dan mulai berbicara sehingga aku meninggalkan wilayah ini, tapi aku menyesal langsung pergi setelah ditolak hanya sekali, aku memutuskan untuk membuat rencana dengan caraku sendiri".

Dia memutuskan bahwa tindakan terbaik adalah untuk menggunakan taktik sama yang pernah dipakai oleh aktor Park Shin-yang dalam drama "Lovers in Paris", tapi ia segera belajar bahwa ternyata cewek yang ditaksirnya itu punya pacar. Kyuhyun begitu kecewa sampai ia berpikir, "Takdir karusnya tidak ada".

Anehnya, Kyuhyun bertemu lagi dengan cewek tersbut pada pertemuan penggemar Super Junior, dan ia berpikir, "Mungkin dia putus dengan pacarnyadan datang untuk mencariku. Saat ia mendekat, aku merasa sepertinya jantungku akan meledak, tapi kemudian ia masuk ke dekat Eunhyuk. Saat itu kupikir bahwa dia penggemar Eunhyuk".

"Melihat begitu pemalu saat ia meminta tanda tangan, aku bertanya-tanya pada diriku sendiri apakah ini mimpi. Jika ia adalah penggemar Choi Si-won, aku tidak akan mengatakan apa-apa (Wajarrrrrr......Si-won kan ganteng makanya Kyuhyun bilang gitu hehe ^^), tetapi aku terkejut bahwa dia adalah penggemar Eunhyuk. Setelah itu, aku tidak percaya pada takdir lagi".

Ketika ditanya apakah salah satu dari sesama anggota Super Junior sedang berkencan, Kyuhyun langsung berbagi bahwa kurang dari setengah anggota SuJu telah memiliki  pacar .







sumber  : allkpop

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar