Pages

Kamis, 08 September 2011

THE CAT : Two Eyes That See Death

Release Date: 7 July 2011 (South Korea)
Genre: Mystery thriller
Quality: HDRip
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Release Date: July 7, 2011
Runtime: 106.min
 Distributor: Next Entertainment World
Language: Korean
Country: South Korea

CASTS 
* Park Min-Young as So-Hee
* Shin Da-Eun as Bo-Hee
* Kim Yo Ran
* Kim Dong-Wook

       Oke, berhubung ini malam jumat, jadi pengen ngepost  tentang yang berbau horor deh.
Kali ini mau ngeposting Sinopsis movie korea yang baru aja aku tonton waktu liburan kemaren, udah tertarik saat tau yang main Park Min yeong yang  biasanya memainkan drama berbau asmara (i am Sam, Sunkyunkwan Scandal and City Hunter) , tapi kali ini memainkan movie yang berbau horor. So pasti penasaran dong?
        Film kali ini berjudul  THE CAT. film ini mengetengahkan kisah mengenai Silky, seekor kucing putih yang telah ditinggal mati oleh pemiliknya. Silky yang sebatang kara kemudian ditemukan oleh So Hee (diperankan oleh Park Min Yeong), seorang gadis yang bekerja di pet shop.Karena  So Hee seorang perempuan yang penyanyang dan menyukai  hewan terutama kucing, melihat kucing itu sendiri dan tidak memiliki pemilik, So hee pun pun jatuh hati dan memutuskan untuk memelihara Silky, tanpa mengetahui bahwa Silky adalah saksi dari sebuah pembunuhan sadis.  Tidak lama berselang setelah So Hee memelihara Silky, gadis itu merasakan ada sesuatu yang mengganjal dalam kehidupannya.
So Hee mulai melihat hal-hal yang berbau mistis. Soo Hee mulai diganggu oleh penampakan sesosok hantu seorang gadis kecil yang memiliki mata seram, yang selalu mengikuti Silky dimanapun ia berada.
Teror hantu ini semakin menjadi-jadi ketika orang-orang terdekat di sekeliling So Hee mulai terbunuh satu per satu.
Perlahan, Soo Hee menyadari bahwa teror ini ada setelah ia memelihara Silky. Karena tidak ingin teror ini terus berlanjut, Soo Hee pun memutuskan untuk membuang Silky. Meninggalkannya agar semua teror segera usai.
           Namun terdapat suatu keanehan. Sang kucing tetap kembali padanya. Semakin lama ia bersama Silky, semakin sering teror yang dirasakannya dari sang hantu.Hanya ada satu hal yang bisa dilakukan Soo Hee. Menemukan benang merah antara apa yang terjadi pada hantu gadis kecil yang menyeramkan itu dan kaitannya dengan Silky.
film ini tidak membosankan dan cukup menegangkan, tapi karena waktu aku nonton film ini tergolong film baru jadi sub nya sedikit kurang lengkap. So far...... nonton film ini di tengah malem bisa jadi pilihan yang menarik.  ada yang memelihara kucing dirumah? Kucing sebagai hewan yang terkenal penurut, manja, dan bersahabat berubah menjadi sosok yang mengerikan di film ini. Ending-nya pun cukup mengharukan karena kita akan disuguhkan cerita flash-back dari sosok hantu dan kucingnya yang dibunuh di dalam lorong sebuah rumah.
semoga saja setelah menyaksikan filmnya nanti Kalian jadi tidak merasa trauma untuk memelihara kucing, ya?
ini ada sedikit piku-piku nyaaa :D








 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar