Pages

Kamis, 03 Mei 2012

Penjualan ‘Look Optical’ meningkat berkat 2PM


Pada awal tahun lalu  2PM menjadi model dukungan untuk ‘Look Optical. 2PM telah merilis banyak CF, dan tampaknya kehadiran mereka telah memberikan keuntungan untuk perusahaan!
Kabarnya, Look Optical telah mengalami lonjakan 26% dalam penjualan harian untuk semua 65 toko, beberapa toko bahkan menyatakan mereka telah menerima kenaikan 68%.
Toko-toko di sekitar kampus-kampus mengalami kenaikan paling dramatis, dengan peningkatan rata-rata mereka menjadi sekitar 48%.

Look Optical menyatakan, ”‘Kacamata adalah wajah’ kami untuk kampanye tahun lalu yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap kacamata sebagai fashion item.
Strategi pasar tahun ini adalah untuk menekankan perbedaan antara toko optik dan Look Optical, dan menentukan pasar yang baru untuk menjadi pemimpin “ Mereka melanjutkan, ”Kami merencanakan untuk mengimplementasikan iklan ini pada paruh pertama tahun 2012 melalui berbagai cara, dan melanjutkan dengan berbagai promosi dan acara.”
Source : Allkpop

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar