Pages

Rabu, 02 Mei 2012

EXO-K terbebani dengan label artis SM Entertainment

Sebagai artis pendatang baru, mendapat banyak sorotan dan perhatian dari para fans serta publik. Apalagi lagu debut mereka, "MAMA" dan "History" menjadi hits di mana-mana. Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Mydaily, para personil EXO-K mengaku sedikit terbebani dengan label mereka sebagai artis SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, SM telah sukses mengorbitkan popularitas artis mereka seperti , , , , , dan lainnya. Melihat kesuksesan para seniornya, EXO-K pun merasa terbebani dan terus berusaha keras memetik kesuksesan seperti mereka.

"Hanya dengan diberi label sebagai trainee SM, itu saja sudah cukup membebani," kata Chanyeol. "Senior-senior kami sukses semua, sehingga itu memberi kami beban untuk mengikuti jejak mereka. Kekhawatiran terbesar kami adalah mencemari jalan mulus yang sudah mereka buat dengan bagus."

"EXO selalu berusaha sempurna karena antisipasi semua orang kepada kami," tambah Suho. "Kami percaya diri dan berjanji akan memberikan semua musik EXO-K yang terbaik dari seluruh grup idola. Kami ingin orang-orang bisa segera berpikir 'Oh, musik ini milik EXO-K." (wk/dn)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar