Pages

Kamis, 03 Mei 2012

Mengapa J.Y Park Selalu Memasukkan Bisikan Disetiap Lagunya?



Produser dan penyanyi Park Jin Young mengakui alasan mengapa dirinya memasukkan bisikan “JYP”  didalam lagunya.
Park Jin Young membuat penampilan di SBS “Healing Camp” pada 30 April. Park Jin Young diberi bertanya, “Mengapa Anda memasukkan bisikan” JYP, “dalam lagumu?” dan Park Jin Young menjawab “Ini semacam fan service.”

Park Jin Young berkata,
“Ketika saya pertama kali membuat lagu untuk g.o.d, saya memasukkan bisikan dan reaksi fans benar-benar baik, Juga saya ingin tahu penggemar lagu-lagu yang saya buat meskipun saya tidak aktif..”,
“Pada titik tertentu, masyarakat mulai melihat lagu-lagu saya bahkan ketika mereka tidak penggemar saya.”
Terakhir ia menambahkan, “Saya pikir Lagu yang dimasukkan bisikan itu lebih populer daripada yang tidak.”

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar