Pages

Kamis, 03 Mei 2012

MBLAQ Lee Joon, “Aku yang Membantu Yonghwa Menjadi Seorang Pria Seoul”


MBLAQ Lee Joon pada episode 1 Mei Strong Heart tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan bahwa ia membantu CNBLUE Jung Yong Hwa untuk menjadi seorang pria Seoul.
Member MBLAQ ini mengejutkan tamu lainnya dengan mengatakan bahwa, Ketika Yong Hwa dan aku masih sebagai trainee, ia berbicara dengan logat Busan dan bertanya-tanya mengenai kehidupan orang Seoul“.
Lebih lanjut Lee Joon berkata, “Kami pergi ke gym di lingkungan itu dan mengobrol dengan perempuan yang sudah menikah di pagi hari serta mengunjungi sebuah toko kosmetik untuk mencoba parfum sampel dalam rangka membantu Yong Hwa menjadi seorang Seoulite“.
Sekarang Yong Hwa lebih tampan dariku tapi aku jauh lebih populer di kalangan gadis-gadis daripada dia pada saat itu. Namun, sejak debutnya sebagai anggota CNBLUE, dia dan grupnya menjadi sangat terkenal“, ungkap cowok yang juga pernah membintangi MV penyanyi K-Will ini.
Selain Lee Joon, dalam acara ini juga hadir Ivy, Oh Yoon Ah, Park Kyung Lim, Tiffany, Lee Hyun Jin, Han Ji Woo, Kim Na Youn, dan penyiar Kim Hwan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar