Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Lee Jae Hoon : "First Kiss Saya Adalah Suzy Miss A"

Aktor Korea Lee Jae Hoon mengumumkan bahwa dia melakukan ciuman pertama kali sepanjang hidupnya saat mencium Suzy Miss A. Ciuman ini dilakukan dalam scene film mereka "Introduction to Architecture." Lee Jae Hoon memberitahukan hal ini disaat konferensi pers para pemain dan staff film tersebut di Seoul pada tanggal 13 Februari.

Saat Lee ditanya tentang kapan dia melakukan First Kiss, Lee menjawab "Ciuman Pertama Saya? Saya melakukannya dengan Suzy Miss A. Walaupun hanya dalam film, tapi itulah ciuman pertama saya sepanjang hidup saya." Lee juga menambahkan, "Suzy Miss A adalah member yang paling saya sukai diantara member Miss A lainnya."

Lee juga mengatakan alasannya bermain untuk film tersebut, "Film ini sungguh indah dan menarik. Saya memutuskan untuk ambil bagian dalam film ini karena saya menyukai skenario dan sutradaranya."

Film ini bercerita tentang Seo Yeon (Diperankan oleh Han Ga In dan Suzy Miss A), cinta pertama Seung Min (Diperankan oleh Um Tae Woong dan Lee), mengunjungi Seung Min yang seorang arsitek dan memintanya untuk merenovasi rumah lamanya. Film ini akan dirilis pada Bulan Maret, disutradarai oleh Lee Yong Joo sebagai film keduanya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar