Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Drama korea 2012 yang paling ditunggu


1. The Moon That Embraces The Sun (68%).
Congratulation To MoonSun!!!^^ Lebih dari setengah pengunjung blog ini memilih MoonSun sebagai drama yang paling dinanti / favorite drama di tahun 2012. Wah....
Seperti kata teman di FB, "awalnya aku nonton drama ini karena pemainnya, sekarang aku menonton karena ceritanya/kisahnya menarik". Awalnya aku ragu nonton drama ini karena pemainnya adalah Han Ga In (Bad Boys), tapi aku suka saat Kim So Hyun (Dream High) Nimbrung, apalagi ada Jung Il Woo (Flower Boy Ramyun Shop). Saat aku baca ceritanya 'Fantasy Saeguk Romance Drama', aku langsung suka karena pikiranku saat itu drama ini akan seseru The Princess Man. Begitu diikuti, aku malah suka sama semua pemainnya, bahkan pemeran saat kecilnya yang ngga aku sangka-sangka. Hahhahahaha.
Drama MoonSun ini mengisahkan tentang Raja Lee Hwon yang dingin sejak kehilangan calon permaisurinya yang dibunuh oleh orang-orang yang iri padanya. Ia bertahan hidup dalam hati yang masih sakit dan menderita (kok agak lebay ya?), dan bertemu dengan seorang Shaman (dukun/peramal) bernama Wol. Wol mengingatkannya pada Yeon Woo, cinta pertamanya itu. Padahal Wol memang Yeon Woo. Di angkat dari novel laris berjudul sama.
Drama ini sampai tulisan ini dibuat mendapat rating 30% untuk episode 8-nya.

2. Dream High 2 (20%)


Drama ini baru tayang 2 episode dengan rating yang lumayan untuk episode awalnya. Sayangnya rating episode 2-nya menurun. Meski begitu drama sekuel Dream High ini tetap saja di nanti para penggemarnya. Dibintangi oleh bintang k-pop seperti Jin Won 2AM, Hyorin Sistar, Ji Yeon Tara (God Of Study), Ailee, Kang So Ra, Kahi after school, JB dan lain-lain drama ini mengisahkan kehidupan siswa KIRIN Art High School dalam menggapai mimpi mereka. Dipenuhi persaingan antara karakter, dalam Dream High 2, para siswa tinggal di asrama. Dan diceritakan kalau sekolah Kirin bukan lagi sekolah impian, karena sekolah Kirinterlihat menyedihkan. Meski banyak yang kecewa pada Drama ini, seperti kemampuan akting yang kurang dan para karakternya kebanyakan menyanyi (sehingga terlihat seperti drama musikal), aku tetap menantikan drama ini.

3. Love Rain (19%)


Banyak juga yang menanti Drama Love Rain ini di 2012. Termasuk aku tentunya. Drama yang disutradarai oleh Yoon Seuk Ho setelah 10 tahun vakum ini dibintangi oleh YooNa SNSD (Cinderella Man) dan Jang Geun Suk. Menceritakan mengenai cinta 2 generasi yang berbeda. Melodrama ini akan dipenuhi hujan dan aku harap nggak mengecewakan. Love Rain akan tayang bulan maret di KBS TV. Bagi penggemar drama Endless Love, Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz, maka wajib nonton drama ini.

4. Wild Romance (6%)
Drama KBS TV bergaya komik dan wajib ditonton bagi penggemar Romance Comedy. Meskipun rating drama ini rendah, bukan berarti nggak bagus. Lee Dong Wook dan Lee Si Young beradu akting dalam drama ini mengisahkan seorang bintang baseball dan bodyguard-nya, yang menjadi bodiguard karena ngga disengaja. Padahal Lee Si Young adalah anti fans dari Lee Dong Wook. Ditambah lagi ada Jessica SNSD yang menjadi mantan pacar Lee Dong Wook.

5. Take Care Of Us, Captain (6%)
AKu yakim penggemar Go Hye Sun dan Ji Jin Hee pasti milih Drama ini. Drama ini mengisahkan tentang dunia penerbangan. Cukup menarik. Apalagi pemainnya Go Hye Sun dan Ji Jin Hee. Meski belum nonton dan belum baca sinopsisnya, dari awal aku memang tertarik sama drama ini. Sayangnya aku kena virus MoonSun^^.

6. Shut Up : Flower Boy Band (4%)
Proyek kedua Oh Boy yang sebelumnya sukses dengan Flower Boy Ramyun Shop ini dibintangi oleh Lee Min Ki, L dan lain-lain. Menceritakan mengenai para siswa nakal sebuah sekolah yang membentuk sebuah grup band. Aku baru lihat piku-piku episode 1 dan 2 di dramabeans, dan aku kurang tertarik, tapi belum tahu untuk selanjutnya.

7. History Of Salaryman (2%)


Sayang ya, yang milih drama ini sedikit, padahal seru lho. Drama ini juga kocak dan menurutku temanya nggak biasa. Drama yang dibintangi Jung Ryu Won (My Name Is Kim Sam Soon) dan Ajusshi Lee Bum Soo (Surgeon Bong Dal Hee) ini mengisahkan tentang persaingan 2 perusahaan pembuatan obat terbesar di korea. Di mana Lee Bum Soo akan menjadi mata-mata dan masuk ke perusahaan obat milik kakek Jung Ryu Won. Aku baru baca episode 2 nya, dan bagus menurutku. Drama ini juga dibintangi Hong So Hyun (The Princess Man).

8. Bachelor Vegetable Store (2%)


Drama ini dibuat oleh sutradara/penulis Baker Kim Tak Goo, dan ceritanya mirip Baker Kim Tak Goo. Dimulai dengan kisah tahun 70 an dan berlanjut ke zaman sekarang. Hanya saja ini mengenai sebuah toko / perusahaan Sayuran. Pemainnya adalah Jin Chang Wook (Warrior Baek Dong Soo) dan Wang Ji Hye (Protect The Boss).

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar