Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Kim bum Menderita artritis degeneratif !


http://3.bp.blogspot.com/-ZWmuf-y5IvQ/TzeRIRnKDNI/AAAAAAAAN0c/20RCBkp_3IE/s1600/12FEB+22+YEAR.jpg
Sudah terungkap bahwa aktor Kim Bum (22 tahun) telah menderita artritis degeneratif. Seorang wakil dari lembaga pengelolaannya menyatakan, "Sejak penurunan berat badannya yang drastis, Kim Bum telah menderita radang sendi lutut". Kim Bum telah kehilangan 11kg (~ 25 pon) untuk peran terbarunya dalam drama JTBC “Padam Padam…The Sound of His and Her Heartbeats”.
http://2.bp.blogspot.com/--mSm_jHRfPc/TuaaakqX0RI/AAAAAAAAMXY/_ogNXELXmyE/s1600/13DES.jpg
Selama konferensi pers drama tersebut November lalu, Kim Bum mengungkapkan, "Aku kehilangan 11kg untuk peranku dalam seri ini. Karakter yang kumainkan bukan tipe orang yang punya kelebihan lemak tubuh. Oleh karena itu, aku mulai bekerja sebelum kami mulai syuting".
http://www.enewsworld.com/Upload/News/Contents/65695025.jpg
Untuk masuk ke karakter tersebut, Kim Bum pergi melalui program latihan yang ketat. Selain itu, dia terlibat dalam kecelakaan mobil pada tahun 2009 dan menderita beberapa luka ringan. Puncak dari olahraga yang berlebihan, penurunan berat badan drastis, dan kecelakaan masa lalu kemungkinan besar menjadi faktor dalam kondisi Kim Bum saat ini.
http://joencorner.files.wordpress.com/2011/11/heartbeat_kimbeom.jpg
Sebuah sumber yang dekat dengan Kim Bum menyatakan, "Kami khawatir karena ia telah didiagnosis dengan arthritis di usia muda. Kami akan ekstra hati-hati dan penuh perhatian dengan pengobatannya".
http://2.bp.blogspot.com/-Ffep9TF2xPg/TrSGWopXpyI/AAAAAAAALcs/fOYn7MkjKPY/s1600/5NOV.jpg

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar