Pages

Kamis, 16 Februari 2012

[Korean Movie] “Introduction to Architecture”

“Introduction to Architecture” menceritakan kisah cinta antara Seo Yeon (Suzy) dan Seung Min (Lee Je Hoon). Mereka berdua bertemu di perguruan tinggi untuk mempelajari arsitektur dan mengalami cinta pertama mereka.
Lima belas tahun kemudian, Seo Yeon (Han Ga In) memanggil Seung Min (Uhm TaeWoong) dan meminta dia untuk membangun kembali rumahnya yang tua dan kuno.
Tetapi dia tidak mengenali pada awalnya dan dia sedikit kecewa karena dia sudah tak sabar untuk melihatnya lagi setelah bertahun-tahun.


“Introduction to Architecture” membawa kita melalui perjalanan yang indah dan mengingat saat-saat yang dihabiskan dengan cinta pertama. Dengan alur cerita yang maju mundur untuk memudahkan cerita terungkap dan lebih menarik.
Ketika mereka harus berpisah karena hidup, mereka akan dapat menemukan diri mereka yang lama dan berakhir bersama-sama

miss A Suzy dan aktor Lee Je Hoon berperan sebagai versi muda dari Han Ga In dan Uhm TaeWoong . Sementara Suzy akan menampilkan citra yang segar dan keberanian seorang gadis yang mengalami cinta pertamanya di usia  dua puluhan, Han Ga In akan mengungkapkan kedewasaan dan keinginannya untuk menyatakan cinta dari seorang wanita yang bekerja di usia tiga puluhan.
Film ini akan mulai ditayangkan di Bioskop Korea pada 22Maret
Berikut Teasernya :
Berikut wawancara dari para pemain

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar