Pages

Jumat, 16 November 2012

IU : “Aku akan mengecewakan penggemarku suatu hari nanti”



Penyanyi IU menarik banyak perhatian dengan pernyataan ia sebelumnya.
IU yang tampil di episode 2 November  dari variety show SBS Go Show dan mengungkapkan bagaimana ia merasa terbebani dengan citranya sebagai gadis kecil yang lucu dan polos.
Pada acara tersebut, IU mengatakan, “Aku takut bahwa aku mungkin mengecewakan penggemarku. Aku berpikir aku akan mengecewakan mereka suatu hari nanti. Aku sebelumnya mengatakan bahwa aku akan memukul mereka tepat di antara mata. “
Hanya delapan hari setelah acara tersebut ditayangkan, sebuah insiden yang dapat menyebabkan efek negatif pada IU telah terjadi. Komunitas online memposting foto IU pada saat acara tersebut dan kembali menjadi topik pembicaraan.
Pada tanggal 10 November, IU mengunggah foto kontroversial melalui akun twitter-nya yang ia ambil  pada saat musim panas lalu dengan Eunhyuk Super Junior.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar