Pages

Jumat, 16 November 2012

Fei Miss A cemburu dengan karir akting Suzy



Fei Miss A mengaku bahwa dia sedikit cemburu karir akting Suzy.
miss A yang saat ini tengah mempromosikan lagu terbaru mereka ‘I Don’t Need a Man’, tampil sebagai tamu di siaran 14 November dari ‘Weekly Idol’
Topik ‘Cemburu Suzy’ muncul di acara tersebut, dan Fei mengungkapkan bahwa dia juga tertarik dalam mengejar akting. Fei menyatakan, “Saya ingin berakting,” dan MC Jung Hyung Don menjawab, “Kamu pasti cemburu dengan Suzy.”
Fei melanjutkan, “Kalau saja aku lebih baik di Korea … aku tidak berpikir aku cocok dengan cinta pertama, peran siswa SMA yang telah dimainkan Suzy.”
Jung Hyung Don menambahkan, “Ketika aku melihat Fei, aku pikir kau akan sangat baik berakting untuk peran seperti pembunuh yang cantik. “

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar