Pages

Jumat, 16 November 2012

Dongho U-Kiss banyak di benci karena aktingnya di film ‘Don’t Cry Mommy’



Baru-baru ini, Dongho U-Kiss mengatakan meskipun akan berdampak negatif dengan citranya sebagai “idola”, Dongho tetap memutuskan untuk tampil dalam film ‘Don’t Cry Mommy’ sebagai orang jahat.
Pada tanggal 15 November, konferensi pers di gelar untuk film ‘Don’t Cry Mommy’ (disutradarai oleh Kim Yong Han, didistribusikan oleh Cinema @) di CGV Yongsan di Seoul.
Dongho berkata, “Setelah menonton film itu, orang-orang mengatakan kepada ku bahwa aku telah menipu mereka. Mereka menghina diriku dengan mengatakan bahwa aku adalah orang terburuk di film.
Terus terang, karakter penjahat bisa membawa pengaruh negatif pada citraku sebagai seorang ‘idola’, tapi aku pikir itu akan menjadi pengalaman hebat bagi karirku sebagai seorang aktor. “
Don’t Cry Mommy adalah film yang memiliki motif pada kisah nyata dari kejahatan seksual remaja. Seorang gadis (diperankan oleh Nam Bo Ra) mengalami kekerasan seksual oleh teman-temannya dan melakukan bunuh diri, dan ibunya (diperankan oleh Yoo Seon) berencana untuk membalas mereka, film. Ini akan mulai tayang pada 22 November.

Source : Korea.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar