Pages

Rabu, 04 April 2012

Tracklist 2AM yang menampilkan komposer top terungkap



Saat 2AM mempersiapkan untuk membuat comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu, telah terungkap bahwa mereka telah merekrut para komposer terkemuka di industri untuk membuat album berkualitas tinggi.
Album comeback, berjudul ‘Fitzgerald’s Love Story’ dijadwalkan rilis tanggal 12 Maret. Daftar lagu tersebut, yang dirilis pada tanggal 2Maret, telah meningkatkan antisipasi untuk fans mereka, karena fitur karya komposer atas Korea seperti Kim Do Hoon, Yoon Jong Shin, Park Sun Soo, dan Wheesung, untuk beberapa nama. Menambahkan untuk kegembiraan adalah komposisi pertama Changmin, berjudul ‘Love You, Love You’.
Bang Si Hyuk, produser hit di balik lagu yg lalu 2AM seperti  ‘Can’t Let You Go Even If I Die‘, sekali lagi telah mengambil bagian sebagai penulis lirik dalam lagu judul untuk album ini, berjudul “Like Me, You Should …”. Lagu ini diproduksi oleh Kim Do Hoon, yang terakhir karyanya termasuk CN Blue ‘I’ma Loner’.
Comeback ini akan menjadi album pertama Korea 2AM sejak album terakhir mereka merilis 18 bulan lalu karena mereka sibuk dengan promosi Jepang.

Lihat lah daftar lagu nya dibawah ini !!
1. “You Were Mine”
2. “Like Me, You Should…”
3. “Erase the Memories”
4. “1 More Second”
5. “How To Break Up Well”
6. “Love You Love You”

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar