Pages

Rabu, 04 April 2012

Jo Kwon Melawan Sunye Go Publik dengan hubungannya!


Leader 2AM Jo Kwon mengakui kalau dia melawan leader Wonder Girls Sunye go publik mengenai hubungannya.
Saat topic mengenai hubungan Sunye muncul pada 7 Maret saat siaran   MBC‘s ‘Radio Star‘, Jo Kwon menghela nafas dan menyatakan, “Saya sakit kepala
Dia memulai Sunye adalah seorang teman yang saya kenal sejak saya berusia 13 tahun. Dia luar biasa kuat, bergairah, dan ambisius, Begitu banyak dimana saya sedikit diimidasi olehnya dan dia merasa lebih seperti seorang noona untuk saya.”
Dia melanjutkan suggest kalau Sunye telah berubah setelah jatuh cinta, “Tapi saat dia mulai berpacaran…” 
Jo Kwon mengakui “Saya berfikir mungkin pengumumkan akan membuat beberapa luka emosional dan saya berusaha menghentikannya. Tapi beberapa hari lalu saya makan dengannya  dan  how she was doing. Dia benar2 senang dan sehat.”

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar