Pages

Rabu, 04 April 2012

Kenapa T.O.P Di Juluki “Bingu T.O.P”??


Pada 3 April di siaran SBS “Strong Heart”, mereka menayangkan Part 2 dari “YG Family Special”. Di acara, TOP Big Bang mengakui kalau teman2nya dan YG Family memberikannya julukan  ”Bingu TOP”.
TOP membagi, “Saya sebenarnya dikenal dengan image  penakut (malu2) dan serius, namun saya diberikan  julukan Bingu TOP dan mungkin alasannya karena saya cenderung menjadi  bipolar pada kepribadian saya. Terkadang saya serius tapi tiba2 saya akan membuat gerakan2 lucu dan tertawa. Ada saat2 ketika saya hanya akan menyemburkan komentar2 acak dalam suara keras”
Mengenai hal ini G-Dragon pun mengatakan, “Kebiasaan itu masih tidak berubah.” 
Sementara itu, SBS  ”Strong Heart” mengumpulkan peringkat atas dalam rating pemirsa  melewati acara2 lainnya seperti  MBC “MBC 100 minute debate” and KBS “Win Win”.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar