Pages

Minggu, 07 Agustus 2011

lie to me (내게 거짓말을 해봐 )

Sinopsis Drama Korea – Lie To Me, atau Try Lying to Me, dan dalam bahasa korea Naege Geojitmaleul Haebwa, merupakan sebuah drama korea / korean drama, yang menceritakan tentang percintaan, seperti drama atau film korea pada umumnya. Namun, didalam serial drama korea Lie To Me ini tidak hanya berisi tentang percintaan saja, melainkan juga di berikan cerita komedi antara pria kaya dengan segala kesempurnaannya, dan sang wanita yang seringkali berbuat kesalahan.

Judul : Lie To Me / Sweet Scandal.
Genre : Komedi Romantis.
Episode : 16.
Tayang : SBS.
Jam tayang : 09 Mei 2011.

Sinopsis
 
Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), seorang PNS tingkat 5 Departemen Kebudayaan belum menemukan jodohnya. Nah karena mau dengan kondisinya tersebut dia berpura-pura sudah menikah dikarenakan ingin membuat iri teman yang sudah mencuri cinta pertamanya.para wanita itu menyimpulkan kalo Gong Ah Jung itu menikah dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan), manager salah satu hotel terbesar di Korea yaitu World Hotel. Ketika Ah Jung dan Ki Joon mulai menjalankan kawin kontrak mereka.. tiba-tiba Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee) datang/kembali dari luar negeri. Kawin kontrak ini karena mereka punya alasan masing2 atau istilah biologinya simbiosis mutualisme.. :lol:
  1. Bagi Ah Jung: Ia menikah dengan Ki Joon karena ingin balas dendam dengan So Ran.
  2. Bagi Ki Joon: Ah Jung sangat disukai salah satu pasangan investor dari Cina.
 Cast :

Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung
gadis yang berkerja sebagai PNS tingkat 5 Departemen Kebudayaan Ah Jung sangat menjunjung tinggi arti PNS yaitu bebas dari sogokan, suap, atau bantuan dari orang lain. Go Ah jung kehilangan ibunya sewaktu kecil dan hidup bersama ayahnya, menjadi seorang pribadi yang kuat dan mandiri.tapi selain itu, ia juga sering menyebabkan masalah. dia masuk ke Universitas dan tes menjadi seorang PNS demi mengejar cinta pertamanya, yang pada akhirnya lebih memilih teman baiknya sendiri.
Saat memasuki usia 30, demi harga dirinya, ia berbohong telah menikah.

Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki Joon
Ki Joon adalah seorang eksekutif muda,  ke-2 orang tua nya meninggal ketika karena kecelakaan mobil. Ki joon dan adiknya dibesarkan oleh bibi mereka. dia tumbuh menjadi seorang yang penuh percaya diri, bertanggung jawab dan memiliki karakter yang baik, tampan serta memiliki latar keluarga yang baik. Sikap Ki Joon yang begitu sayang dengan adiknya (Sang Hee) karena terlalu sayang dengan Sang Hee, ia membatalkan pernikahannya dengan tunangannya,Yoon Joo. Batalnya pernikahan tersebut karena Sang Hee juga menyukai Yoon Joo.
:( Ternyata kakak-beradik ini memang benar2 sehati dalam hal mencari pendamping hidup terbukti kali ini Ki Joon dan Sang Hee sama2 menyukai Ah Jung.. Bagaimana sikap Ki Joon kali ini, apakah akan melepas Ah Jung demi adiknya lagi…???

Sung Joon sebagai Hyun Sang Hee

Hyun sang hee adalah adik kandung dari Hyun ki joon, ia mencintai tunangan kakaknya, dan menyebabkan pertunangan itu dibatalakan. ia bertemu dengan Ah jung dan ikut terlibat dalam pernikahan palsu itu. pada akhirnya ia menyadari bahwa ia mempunyai perasaan untuk Go Ah jung.


Oh Yoen Ju sebagai Jo Yeon Hee
Jo Yeon Hee adalah seorang designer muda. dia pindah ke Paris setelah pertunangannya dengan Ki Joon dibatalkan, setelah 3 tahun ia kembali ke Korea. dan berniat memulai semuanya dari awal dengan Ki Joon.


Yippiii... di film ini, kita bisa melepas kerinduan setelah lama tidak melihat akting yoon eun hye (Princess hours, Coffe Prince). hmm... nilai buat  drama satu ini 88 deh :) alur ceritanya cukup menarik, lucu. dan salah satu Ost.nya yoon eun hye sama Kang ji hwan nyanyi.. judulnya lovin ice cream, lagunya lucu, suara imut yoon eun hye euy ;p

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar