Pages

Senin, 08 Agustus 2011

The Greatest Love

Judul / title : 최고 의 사랑 / Sarang Choegoui / The Greatest Love
Cina Judul: 最 伟大 的 爱
Juga dikenal sebagai: Best love
Sebelumnya dikenal sebagai: 애정 의 발견 / The Penemuan Affection
Genre: Romance, komedi
Episode: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast periode: 2011-Apr-27-2011-Juni-16 
sinopsis

Pemeran Utama yaitu Go Ae Jung adalah mantan anggota girlband "Treasure Girls" yang pada zamannya terkenal banget. tapi setelah kelompok girl bandnya bubar, popularitas Go Ae jung menurun drastis. dia bertemu dengan aktor yang lagi naik daun yaitu Dokko jin. Dokko jin yang pernah menjalani operasi pembuatan jantung buatan yang pada waktu itu si dokter yang menangani Dokko jin lagi ngedengerin lagu dari teasure girls tadi semenjak itu dimulai lah takdir mereka. awalnya Dokko jin selalu  menganggap Go Ae Jung sebagai pengganggu, tapi saat mendengar lagu (ringtone hp) dari Ae jung yaitu lagu Thump-thump yang pernah dinyanyikan oleh Treasure Girls, jantung buatannya berdetak tidak karuan. dan dimulailah kisah asmara mereka. mereka akan terlibat cinta segi empat yaitu dengan Kang sae ri, salah satu mantan anggota grup vokalnya yang sedang menjalin hubungan asmara rekayasa dengann Dokko jin demi kepopuleritasan mereka meningkat, dan seorang dokter, Yoon Pil joo yang mulai mencintai Ae jung. bagaimana kisah mereka selanjutnya?

 Cast :
Gu Ae Jung ( Gong Hyo Jin ) :
Dia pernah menjadi bintang wanita paling populer ketika ia masih muda tetapi kini popularitasnya memudar. Bertemu dengan Dokko jin  yang dianggapnya sebagai pria yang menyebalkan. tapi lama kelamaan, perasaan untuk Dokko jin mulai berkembang, tapi ia takut mengakui perasaanya karena tidak mau membuat popularitas Dokko jin jatuh karena terbawa namanya yang sebagai bintang terbuang.

Dok Go Jin ( Cha Seung Won ) :

Saat ini ia adalah salah satu artis papan atas dan memiliki hubungan cinta palsu dengan Kang Se Ri.Setelah bertemu dengan Ae jung, merasa bahwa hidupnya tidak normal lagi dikarenakan detak jantungnya selalu tidak stabil saat melihat Ae Jung.


Kang Se Ri (Yoo In Na) : 
Dia adalah anggota Treasure Girls bersama dengan Ae Jung dan Ae Hwan adalah manajer nya juga. Dulu saat masih di "Treasure Girls" dia selalu berada dibalik sinar kebintangan Ae Jung. Kini ia lebih populer setelah beralih ke dunia akting. menjalin hubungan cinta rekayasa dengan Dokko Jin, tapi setelah mengenal dokter pil joo mulai menyukainya, saat mengetahui bahwa pil joo menyukai Ae joong, sangat cemburu dengan Ae jung dan berusaha membantu mecomblangi Ae Jung dengan Dokko Jin agar Ae jung tidak bersama Pil joo.

Yoon Pil Joo ( Yoon Kye Sang ) : 
Dia adalah dokter obat Oriental yang sama seklai tidak peduli pada selebriti maupun kehidupan mereka dan hobi satu-satunya adalah mencari tumbuh-tumbuhan di pegunungan di seluruh negara selama akhir pekan dan menemukan obat baru untuk belajar. Tetapi ia masuk kedalam hubungan cinta yang rumit diantara 3 selebritis ketika ia jatuh cinta pada Ae Jung.

jiahahaha :D suka banget film satu ini, ngakak liat akting Cha Seung woon meranin Dokko jin, kocak abis nih cowok. 90 deh nilainya, apalagi ending-nya bagus... diceritain sampe mereka punya anak. nggak nyesel kalo mau nonton

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar