Pages

Sabtu, 16 April 2011

My best friend ever !

1.Nopriani, nama panggilannya opie anaknya asik, humoris, cerewet,agak  aneh gimana gitu, gak banyak tingkah, low profile, hal yang buat aku suka sama opie adalah walaupun dijambak+ditimpa+dicubit+digebukin juga nggak marah yang ada malah ketawa, hobinya ngejek, makanan kesukaannya.. yang geratisan (hohoho, the fact that everybody like that.. and so am i actually). Nih anak udah aku kenal dari aku kelas 1 SD, hmm.. warna kesukaanya putih n item,  paling benci yang namanya kemunafikan, nama nyokapnya manik (peace), sekarang single tapi lagi mengincar pria yang baik hati, menerima dia apadanya, setia, dan siap dijadikan suami, huahahaha :D  dari SD pusri 6 Tahun kenal, ketemu lagi di SMP Pusri, sekarang nih anak sekolah di SMA  tunas bangsa n walaupun nggak satu sekolahan lagi, nggak buat perasaan aku berkurang untuk jadiin dia salah satu my bestfriend ever ! 

2.Regina Ratnarani panggilannya intan, regina, tapi aku panggilan aku buat dia rege.
Sifat nih anak satu jahil tiada yang menandingi, enak di ajakkin curhat, ramah, cerewet, nggak gampang marah tapi kalau ngambek aduh..ketulungan deh ! anaknya tomboy walaupun semenjak masuk SMA  mau merubah jati diri (loh?) maksudnya mau menjadi lebih ke arah girly.. sejauh yang aku tau dia ngefans banget yang namanya artis korea, RAIN n sering berangan-angan kalo rain itu tiap malem ke rumah dia (kewarasan anda dipertanyakan),  anaknya juga murah senyum (ngambok’in behel baru), sayang kita nggak satu sekolah lagi ya reg T-T, makasih selama ini udah mau ngertiin sifat aku yg egois dan dengan sabar menghadapinya.  Kita sama-sama saling mendoakan biar diet kita sukses ya, dan terimakasih telah menemani aku ngejomblo (proud to be a single girl is fun) !! 

3. Yahumairah, just call her Rara.. anaknya kurus, tinggi, langsing, sexy, banyak yang naksir, pinter (tapi bo’ong) hahahaha... kita udah saling kenal 6 tahun ya ra, rara itu orangnya gahol, lucu, polos,  sering sakit perut,  hobi makan , twitteran, ngefans sama ilham ‘smash’ (jelek ah...) ;p rajin sholat dan pandai menabung, hobinya jalan-jalan n makan coklat. 
kalo rara marah? wah.. sangat menakutkan, anda dapat ditimpa, dijambak, bahkan dikejar . hohoho... rara itu lucu :)



4. Fithry Rahma biasa dipanggip fifi, sekolahnya di kumbang anaknya ceplas-ceplos, cerewet, hobi cerita, nggak pelit, murah senyum, bisa jadi cewek galak sekaligus ramah, suka nyuruh-nyuruh, so far.. anaknya baaaaikk banget, hobi nraktir sih soalnya ;p . Kita temenan dari kelas 6 sd (kebetulan sekelas) lanjut sampe SMP n mesti pisah di SMA. Walaupun nggak satu sekolahan jangan lose contact sama sahabat-sahabatmu ini ya kak fifi sayang 


5. Vina Apriyandini biasa di panggil vina. Cewek yang berlesung pipi ini manis n kulitnya putih banget (make me jeleous), selain murah senyum vina juga anak yang jujur n apa adanya, dia gigih banget, sabar, selalu ingetin kita-kita (aku, rege,opi,rere,fifie) waktu buat shalat,  vina hanya memberikan hatinya untuk satu orang yaitu kak **** (nama disamarkan), vina ngomongnya lembut banget, penuh sifat keibuan ! bertolak belakang sama kami ber4 yang kalau ngomong pakek urat n dengan volume 3 oktaf naik lagi. hahahaha

           Ok guys.. walaupun kita nggak satu SMA, Kita udah milih jalan masing-masing yang pastinya akan menuntun kita ke masa depan yang gemilang (amin..) aku bersyukur banget karena tuhan ngasih kesempatan aku buat kenal kalian, bukan cuman nama tapi kita juga udah tau sifat masing-masing luar dalem, kebiasaan2 aneh, hobi satu sama lain, bahkan waktu SMP kita udah punya satu kebiasaan yaitu kalau liburan pasti luangin waktu buat nonton film horor di salah satu rumah kita, sampe masak-masak, minum soft drink, foto-foto yang aneh dan unforgetabble, buat video, saling curhat, nangis bareng, susah seneng di tanggung bareng, jalan bareng, kompak satu sama lain, saling ejek, ngehibur satu sama lain, buat ketawa nggak berenti2 dan kita memiliki hobi yang sama yaitu pecinta komik n novel :)
            Itu adalah masa-masa yang terindah buat aku. Kalau banyak orang berfikir bahwa masa SMA adalah masa yang paling seru, aku nggak sepenuhnya setuju, karena buat aku masa SMP juga masa yang seru dan membahagiakan, karena aku pernah kenal kalian dan nggak akan pernah menyesal karenanya. Terimakasih selama ini udah mau jadi sahabat-sahabat terbaikku, sahabat yang selalu ada kalau aku lagi sedih, seneng, butuh temen curhat, butuh temen yang bisa ngibur n ngajak aku ketawa,,, makasih karena kalian semua ada di masa-masa itu.
            Hal yang tersulit buat aku adalah untuk berpisah dengan kalian, tapi aku yakin.. walaupun persahabatan ini terpisahkan oleh jarak tapi persahabatan ini nggak akan pernah berakhir selama kita saling ngejaga persahabatan yang udah kita jalin bertahun-tahun ini.
I love you my best friend :*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar