Pages

Kamis, 14 April 2011

All about me :))

hi guys :))
Perkenalin, nama lengkap aku Putri Ayu Hapsari, biasa di panggil Putri  panggilan akrab ku Enti, kawan-kawan SMA ku lebih sering menyapaku dengan panggilan Yuhe, karena ini lah aku menamai blogku ini dengan nama Putriyuhe. Sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 5 Unggulan Palembang.
Inti dari membuat blog ini bukan untuk membuatku diriku dikenal banyak orang atau pun menuntut blogku untuk dibuka banyak orang, tapi hanya untuk menuangkan salah satu hobiku yaitu... MENULIS .
Aku bukan jenis cewek yang populer, bukan juga cewek yang  Nerd, i think if i must choose one of both,       i will choose to not answer, because i think thats not i am ! Aku cuman cewek yang sederhana, cerewet, jutek, tapi suka senyum, ngejahilin orang, suka yang namanya bersahabat dan amat benci yang namanya bermusuhan T-T, aku sayaaaang banget sama mama-papaku, aku pecinta kucing, hobiku selain menulis yaitu membaca, menonton tv, and listening some of musics, i think one day without musics my life feel so empty. i love to hear soft songs, mungkin karena aku orang yang moody jadi tergantung mood mau denger yang happy song :) or sad song. kayaknya segitu aja dulu perkenalannya.
~Salam Kenal buat semua~ 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar