Pages

Rabu, 30 Januari 2013

Suzy miss A tampak seperti seorang dewi di bandara Cina.







Sebuah komunitas online yang memposting beberapa gambar dengan judul, "Saya rasa apa yang saya lakukan jika aku melihatnya Suzy di bandara."

Dalam gambar, Suzy akan menaiki pesawat setelah menyelesaikan pekerjaannya di China pada 27 Januari. Dia melambaikan tangannya kepada para penggemar yang mengenalinya.

Keindahan naturalnya menarik banyak perhatian. Gaya rambut dilengkapi Mantel hitam dan kacamata hitam juga membuatnya terlihat menawan.

Orang-orang yang melihat gambar menanggapi:.. ". Dia sangat cantik" "Saya suka tampilan yang sederhana baik" ". Dia begitu polos" "Dia bersinar sebagai seorang aktris" "Karena dia memiliki wajah kecil, dia terlihat bagus dengan kacamata . "" saya terpesona oleh kecantikannya. "

Sementara itu Suzy akan bermain drama baru bersama Lee Seung Gi pada seri baru MBC yang akan akan pada bulan April.

CR : KDLoverss

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar