Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

1% Something



Jumlah Episode : 26
Produksi : MBC – tahun 2003
Genre : Drama









Pemain : 


Kim Jung Hwa sebagai Kim Da Hyun

Kang Dong Won sebagai Lee Jae In


Lee Byung Wook sebagai Min Tae Ha

Han Hye jin sebagai Jung Hyun Jin

Kim Ji Woo sebagai Lee Jae Yeong

Kim Seung Min sebagai Kim Hyeong Jun



Sinopsis :

Kim Da Hyun seorang guru yang berkepribadian ramah dan suka menolong orang. Kebaikan hatinya telah menarik hati seorang kakek konglomerat. Sang kakek kemudian berniat menjodohkan cucunya (Lee Jae In) dengan Kim Da Hyun. Agar cucunya yang suka membangkang itu bersedia, sang kakek menulis surat wasiat yang menyebutkan bahwa hartanya akan diwariskan kepada salah satu cucunya yang bersedia menikah dengan Kim Da Hyun. Agar harta warisan tidak jatuh kepada cucu lainnya (Min Tae Ha) yang merupakan saingannya, Lee Jae In bersedia bertemu dengan Kim Da Hyun
Lee Jae In yang temperamental dan tidak mudah percaya, menuduh Kim Da Hyun berniat merebut harta warisan kakeknya. Perkenalan yang berakhir dengan pertengkaran membuat rencana sang kakek nyaris gagal. Berkat kecerdikan sang kakek akhirnya Lee Jae In terpaksa harus berkencan dengan Kim Da Hyun. Namun Min Tae Ha yang mengetahui mengenai surat warisan tersebut tidak tinggal diam dan juga berniat mendekati Kim Da Hyun.


Ada perkataan yang menyatakan bahwa kemungkinan keberhasilan suatu hubungan yang kerap dihiasi dengan pertengkaran hanyalah 1%, sedangkan 99% akan mengalami kegagalan. Apakah hubungan Kim Da Hyun dan Lee Jae In yang didasari oleh sebuah kontrak, selalu diwarnai pertengkaran, penuh rasa curiga, adanya jurang perbedaan sosial yang tinggi dan penolakan dari orang tua Kim Da Hyun akan berhasil ?
tahun 2003? wkwkwk... tpi jangan langsung nge-judge dulu dong, film ini walaupun udah lama tpi alur ceritanya bagus n menarik. nilai 73 deh buat 1% something. 
alasan aku beli film ini karena liat ceweknya cantik banget, n baca sinopsisnya yang menarik.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar